Baclinks.com - Mitra Terpercaya Sampai Saat Ini

Unknown | 8:52:00 AM | 9 komentar

Diantara penyedia layanan Paid Link Broker, mungkin Backlinks.com lah yang paling Saya percaya. Paling tidak sampai Postingan ini Saya buat, Backlinks.com tidak pernah mengecewakan Saya. Metode mereka gampang, Proses penerimaannya nggak ribet, dan yang paling penting ... pembayarannya selalu....selalu...selalu....tepat waktu. Kenapa saya ketik "selalu" berulang kali ? ya karena tanpa harus kita awasi mereka akan secara otomatis mengirimkan pembayaran melalui Paypal.com. Sangat Profesional sekali khan ?

Dibandingkan dengan layanan lain semisal TNX, Backlinks.com jauh lebih simpel dan paling mudah diterima. Namun demikian, untuk bisa ikut di Backlinks.com, Anda harus memiliki website ber PR minimal 1 dan menggunakan basis web dengan bahasa pemrograman seperti : PHP, ASP, ASP.NET, PERL dan Wordpress Blog.

Bagi anda yang menggunakan blog berbasis wordpress dan menggunakan hosting yang bisa upload dan edit file, maka Backlinks.com dapat anda implementasikan. Karena, Backlinks.com menggunakan sebuah script yang nantinya dijadikan sebagai tracker & linker.

Berapa kah yang dapat kamu terima dari backlinks.com ?

Berikut list harga untuk web ber-PR/link/bulan :
PageRank (PR) 1 homepage $.50 , subpage $.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50

Misalkan, kamu memiliki 10 website ber PR3 dengan minimal (misalnya, biasanya lebih) 5 link saja/web :

$2x5(link)=$10 dan $10x10(web)=$100/bulan.

Cukup menggiurkan ya??? hmmm... itu belum seberapa, Coba bayangkan jika jumlah website kamu lebih dari 10 dan PR kamu diatas 5, wah... hitung sendiri ya...

Nah, Untuk cara pendaftaraan, tips dan trik serta penjelasan lanjut, akan saya sampaikan dipostingan berikutnya.

thanks
wanadamsyah

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

9 comments:

  1. PR 0 gak laku ya??
    Apes aku.. :(

    ReplyDelete
  2. @abbie: Sayang sekali mas abbie, PR0 belum bisa diikut sertakan, dinaikin aja dulu ya mas.

    ReplyDelete
  3. Dah coba dinaikin, gak naik-naik mas :)

    ReplyDelete
  4. @abbie : naikinnya gampang kok mas Abbie.

    1. perbanyak linkback di web/blog yang Follow atau dofollow. Misalnya via comment, atau buat dummy blog sendiri.

    2. update artikel unique, jika bisa sesering mungkin.

    gampang khan? dalam update PR berikutnya pasti blog anda naik PRnya, Tapi jangan sombong kalo PR mas abbie lebih tinggi dari PR saya yach. wakakakakak...

    ReplyDelete
  5. Wah informasi yang menggugah semangat saya untuk berbisnis lewat internet.

    tapi saya mau tanya mas,
    apa itu harus berbahsa inggris,
    seperti persyaratan PPC adsense.

    Terus apa boleh ada iklan.
    Apa saja yang boleh dan apa saja yang tidak boleh.

    Mohon info dan terima kasih.

    ReplyDelete
  6. @Pak De : Alhamdulillah jika memang bisa menggugah. (*_*)

    Q : Apakah harus berbahasa Inggris ?
    A : Nggak harus (boleh liat blog saya http;//adam.cikal.net di bagian "partner links"

    Q : Apa boleh ada Iklan ?
    A : Iklan gimana? iklan lain semacam adsense? Boleh banget....

    Q : Info Lengkapnya gimana ?
    A : Lagi ditulis, belum sempat diposting, habis lagi update yang lain. wkwkwkwkwk

    wanadamsyah

    ReplyDelete
  7. Makasih mas tipsnya. Siap dipraktekin :)
    Gak bakal sombong mas.
    Hare gene nyombong?? Gak laku mas !
    he..he.. :D

    ReplyDelete
  8. hiks..
    aku kmrn comment di sini, tp kok gak ada ya..

    ReplyDelete
  9. wauw, infonya mantap nih.. Thanks mas... :)

    ReplyDelete