Mengintip Rahasia Nutrisi Atlet Cina

Unknown | 5:12:00 PM | 2 komentar

Olimpiade 2008 di Beijing China seakan kembali menggambarkan dominasi Atlet dari Negara China yang memang luar biasa. Kali ini bukanlah karena mereka yang menjadi tuan rumah, tapi karena sudah dari dulu China dikenal selalu merajai setiap kejuaraan Dunia. Namun, kenapa mereka bisa ??? dan kenapa kita, atau negara Asia lainya sangat sulit menandingi mereka?.

Konon kabarnya, leluhur mereka memang sangat Ahli membuat ramuan yang diyakini bermanfaat untuk kesehatan dan bisa menambah energi serta mengoptimalkan stamina. Nah... kira-kira apa sajakah ramuan khusus itu ? Ayo kita intip bersama-sama :

1. GANDUM (Avenda Sativa)

Selama berabad-abad telah terbukti mampu menambah stamina, juga digunakan sebagai bahan obat kuat pria. Biasanya dijual dalam bentuk formula, yang dikombinasikan dengan tangkai jelatang dan buah pohon palem.

2. KUPING GAJAH

Tanaman ini digunakan sebagai campuran obat kuat. Di Negeri asalnya digunakan untuk membantu mewujudkan hubungan seksual yang hebat. Bahan yang terkenal di Asia ini digunakan berjuta-juta orang di Dunia setiap hari. Ia jga telah diteliti bermanfaat mengurangi tekanan baik fisik dan mental.

3. AKAR GINSENG PANAX

Bermanfaat untuk memperkuat mental dan fisik pria. Telah digunakan selama beratus-ratus tahun untuk menolong orang menjaga kesehatan, menambah kejernihan pikiran, dan memperkuat stamina. Tidak hanya itu, ginseng juga menyehatkan pencernaan dan usus.

4. POLYGONIUM MULTIFLORUM

Sangat baik untuk memulihkan dan menambah tenaga atau "wei chi" dalam jangka waktu yang lama. Ahli kesehatan di China menulis bahwa obat ini dapat menghangatkan, menguatkan dan membangun stamina tubuh. Dan dapat bekerja cepat di tubuh.

5. TANAMAN SERIMPI

Salah satu tanaman paling berharga di China. Bangsa Tionghoa menggunakannya khusus untuk mendukung aktifitas seksual. Formulanya dibuat dengan mengambil segala ekstrak yang berasal dari serimpi, termasuk dari bunga dan daun agar daya kerjanya semakin baik.

Itulah beberapa Ramuan Nutrisi/Natural Dopping yang Umum di China dan kebanyakan digunakan Atlet-atletnya.

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

2 comments:

  1. di indonesia tanaman2 itu ga ada ya?

    ReplyDelete
  2. Di Indonesia ada koq mas, coba cari di toko-toko penjual obat china.

    ReplyDelete