Heboh Foto Rahma dan Sarah Azhari Bugil, Roy Suryo Pusing

Unknown | 2:56:00 PM | 9 komentar

Sebagai pria normal yang merupakan salah satu pecinta keindahan tubuh wanita, adanya berita terbaru mengenai Foto-foto Syur duet adik dan kakak Rahma dan Sarah Azhari yang berpose Bugil, nude atauwa telanjang disalah satu tempat pemandian, memberikan suatu penilaian bahwa segala bentuk berita yang didasarkan atas Bugil dari artis-artis kondang semisal Sarah Azhari atau Rahma Azhari selalu membuat bangsa Indonesia tertarik.

Hal ini terbukti ketika saya mencoba mencari Informasi tentang pencarian terbanyak sepanjang penghujung tahun 2008, Posisi puncak masih dipegang oleh keyword-keyword seperti : "rahma azhari, rahma azhari bugil, rahma, foto rahma azhari, sarah azhari, foto sarah azhari, sarah azhari bugil dan juga Foto Bugil" :please:.

Kelihatan sekali bahwa pencarian dengan kata-kata ini akan selalu ada dan terus menjadi konsumsi publik. Saya sendiri sebenarnya udah enek melihat Foto-foto bugil, khususnya foto dari keluarga mereka (tapi bukan berarti saya Addict atau Psycho, hanya kebetulan tempat kerja saya sekarang memudahkan saya untuk mencari informasi-informasi tersebut dengan mudah).

Oke kembali ke-judul diatas, Perihal masalah foto tersebut, pihak azhari sendiri masih "kekeh" mengakui bahwa itu bukanlah mereka. Dan kecaman balik justru menyerang si Pakar Ahli Telematika, Mas ROY... Ia dinilai telah melakukan pembohong publik, serta mencemarkan nama baik mereka. Hmmm... Kasihan si Mas Roy, jadi pusing gara-gara kena somasi kedua pihak, Sarah dan Marcella (soal kasus foto penyiksaan agung setiawan).... (hajar !!!) :sobrakana:...

Biarlah waktu yang berbicara, siapa yang menang - siapa yang kalah, siapa yang benar - siapa yang salah, siapa yang merasa dan siapa yang tidak. Oleh karena itu, Saya tidak ikut "membenarkan" bahwa foto-foto yang beredar itu adalah benar "Rahma dan Sarah Azhari" sebelum adanya informasi atau pemberitaan lanjut (itu juga kalo' isunya naik lagi karena dirasa penting oleh beberapa pihak). Mes...ki...pun ... secara kasat mata, bagi yang pernah melihat foto-foto tersebut, pasti setuju, bahwa foto itu memang benar adanya, tanpa perlu mengecek (META DATAnya). Jadi, jika memang publik juga sudah tahu kebenaran, lalu kenapa tidak jujur? Atau lebih baik diam saja, toh lama-kelamaan bakal pudar (La wong udah biasa :yawn:...)

Gimana menurut anda ???

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

9 comments:

  1. Enak juga ya jadi om Suryo, neliti entertainment gak pake sensor :@. Kayaknya saia blum cocok, masih polos, hihihi...:f
    Btw, bang wanadamsyah, masih inget kan? Rizki, waktu kita kopdaran kolak durian. Kapan2, kumpul bareng lagi ya...:)

    ReplyDelete
  2. @rizkivmaster: Hi ki, wah ketahuan nih, suka cari kata2 bugil di internet. kikikikikiki...

    ReplyDelete
  3. Waks bagi2 donk foto nya hihihi...

    ReplyDelete
  4. @Bifold Doors : ada koq mas, di sini : http://wanadamsyah.blogspot.com/2009/01/download-foto-apa-benar-ini-foto-sarah.html

    ReplyDelete
  5. dasar 2 sister yang aneh!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  6. sarah ntu dah g' alami lagi.. emg ga da ker lain ya mpe koleksi foto bugil segala


    udah tw zaman sekarang elit..
    mana di foto nya ad co segala...


    emg dahga kenal dosa lage ya...

    ntr klu nongol de tv ga perlu pake baju lage..

    kan orang2 dah pada liyat tuh..

    ReplyDelete
  7. uuiiii

    ntu foto buat diliyatin gratis

    ReplyDelete
  8. Yah, kalau ini sih kita sudah gak kaget....

    Mau yang kaget, kunjungi http://sarahazhari.freehostia.com

    ReplyDelete