Verified Account Paypal dengan VCC 100%

Unknown | 12:57:00 PM | 1 komentar

Seneng banget hari ini...............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

Walaupun semua buruh ikut berdemo untuk merayakan hari buruh sedunia, tapi untuk hari ini saya sedang merayakan keberhasilan verifikasi Paypal saya. Nah sesuai janji saya kemarin, saya akan buat sedikit panduan untuk verifikasi Paypal dengan menggunkan VCC. nah VCC disini saya mengunakan jasanya Mbak Dewi Palupi (eh orangnya cakep n baek hati lo...padahal gue pertanyaannya buanyak, tapi dianya tetep adem) Hayo...gue bantuin promosi nih mbak.

gini langkahnya :

1. buka thread ini di kaskus : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=674063

2. di baca-baca dulu, trus add YMnya mbak Dewi disini : palupi.dewi@yahoo.com
jangan khawatir, pasti di add balik, yang penting harus sopan.....

3. trus bincang-bincang deh buat pembuka, ato tanya-tanya buat yang belom ngerti (kayak gue)

4. nah jika dah klop...silahkan transfer uang kerekening mbak dewi (BCA, Mandiri) sejumlah Rp. 75.000,- dan beritahu bukti transfer kamu via YM (ohya...dah punya Account yahoo khan... ha...!!!! blom....!!!!!!!!!!! hari gini...please dong ah..)

5. Jika udah, silahkan login dulu ke Account Paypal kamu, kalo' blom silahkan daftar disini.

6. lalu ikuti petunjuk mbak dewi, atau silahkan lihat "to do list" di account paypal kamu yang add credit ato verified account.

7. ntar muncul data CC yang harus diisi seperti no. CC (jangan pake spasi) dan data lainnya akan diberitahukan mbak dewi.

8. jika sudah, ikuti aja instruksinya...

9. trus jika udah selesai, pihak paypal akan memberikan kode exposure. Nah tugas kamu nunggu 4 digit kode exposure dari mbak dewi.

10. jika sudah diberikan, silahkan masukin di account Paypal anda (ada pada to do list).

11. nah selamat anda sudah memiliki account paypal yang verified. congrat....

untuk lengkapnya... lihat aja di http://vccindonesia.blogspot.com/ atau di http://vccindonesia.wordpress.com/ ni aboutnya punyanya mbak dewi....

setelah 24 jam, account kita akan ditambah $1,95. nah untuk mengisi deposit atau balance ntar saya posting lagi ya....
seee you...

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

1 comment:

  1. Thx very much for the info

    only one place for cheap & genuine vcc www.vccmarket.com

    ReplyDelete