E-Card dari Paypal "Happy Holidays"

Unknown | 1:27:00 PM | 1 komentar

Baru dapat E-Card dari Paypal.com nih. Isinya hanya sekedar ucapan selamat liburan aja. 


Kesannya sih nggak penting, tapi buat saya setiap Email yang datangnya dari Paypal.com (yang beneran yah) adalah berharga. Mengingat Paypal.com merupakan rekanan penghasilan Online Saya. Kontribusi mereka paling besar dirasakan saat didukungnya Withdrawal ke Bank Indonesia. Proses cepat, simple dan tidak dikenakan biaya (untuk Rp. 1.500.000 ke-atas).

Isi kata-katanya lebih kurang ucapan terima kasih atas kerjasamanya. Hmmm... kurang ngeh... juga sih, kerja sama yang bagaimana yah??? soalnya Paypal saya lebih sering hanya rumah singgah saja, dan uang yang ada didalam paling-paling tidak lebih dari beberapa minggu saja, setelah itu langsung WD. Mungkin proses Withdrawal dibawah Rp. 1.500.000,- yang pernah saya lakukan yang menjadi kerja samanya yah ... hahahaha....

BTW, dah pada punya Akun paypal nggak? wah kalo' belum... ayo buruan daftar dan jangan lupa diVerified. Saya berani jamin akan banyak sekali manfaat yang akan anda dapat.

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

1 comment:

  1. Gmn ya utk mendapat status paytpal terverifikasi gratis tanpa kartu kredit.

    ReplyDelete