2012 - MITOS Akhir Dunia ( KIAMAT SUDAH DEKAT )

Unknown | 1:53:00 AM | 9 komentar

Tahun 2012 Masehi merupakan tahun Kabisat, dimana tahun tersebut dimulai pada hari Minggu, hal ini mengikuti perhitungan dari Kalender Gregorian. Banyak Legenda yang menyebutkan bahwa orang-orang jaman dahulu telah memperhitungkan atau memperkirakan akan terjadinya kiamat pada tahun 2012. Haha... mirip peristiwa kemaren yah, tanggal 8 - bulan 8 - 2008 (ternyata tidak jadi KIAMAT). :sigh:

Hal ini juga dibarengi dengan kehadiran sebuah Film Hollywood. Dengan judul 2012, film tersebut mengkisahkan Seorang Peneliti Akademik yang memimpin sebuah team dalam mengungkap rahasia tersembunyi dari Kalender Penanggalan Kuno milik suku Maya dipedalaman Amerika. Rahasia yang terpendam dalam Kalender tersebut, di yakini banyak pihak berhubungan erat dengan pertanda akhir dunia a.k.a KIAMAT. wah... cucok dunks ama Indonesia dengan sinetronnya "KIAMAT SUDAH DEKAT":ahaha: wakakakak. BTW, nih Film akan dirilis tahun 2009 ini dan akan ditayangkan di bulan Juni atau July nanti.

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

9 comments:

  1. kalo bisa lebih cepet mah lebih baek dah...ngapain juga lama-lama di dunia yang makin ndak jelas ini... :))

    ReplyDelete
  2. Ngeri nih, sepertinya cerita tentang planet yg menabrak bumi

    ReplyDelete
  3. @suamimalas : wah sih bro nih dah siap lahir bathin yah ... hehehe.

    @Locksmiths eastern suburbs : waduh nicknya panjang, wakakakak

    ReplyDelete
  4. cepat atau lambat kiamat pasti datang yg penting bagaimana kita mempersiapkan bekal untuk hidup diakhirat nanti itu kata ustad lho bukan kata saya, ih ngeri rasanya hidup sesudah mati nanti !

    http://berburuwang.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Kan ada tuh di you tube berita dari nasa bahwa sedang mendekat sebuah planet dan diperhitungkan menabrak bumi pada tahun 2012

    ReplyDelete
  6. mirip seperti isu Y2K/millenium bug semua pada ribut ribut,gk taunya gk ada apa apa:~. makanya cepetin tobat kiamat bisa datang kapan aja ihh sereem :@

    ReplyDelete
  7. Gak percaya....ramalan kok dipercaya

    ReplyDelete
  8. @all : meskipun cuma ramalan, coba jadikan ini suatu peringatan dari Tuhan YME, bahwa hal ini pasti terjadi. Dan timbulkan pertanyaan dalam diri, Sudah siapkah kita?

    ReplyDelete