Bukti Pembayaran Blog Vertise

Unknown | 11:05:00 AM | 2 komentar

Udah Sebulan ni gabung dengan www.blogvertise.com (aff). Baru tadi malam ngerasain hasilnya. Emang sih nggak terlalu besar, tapi untuk ukuran Newbie and Baru gabung, nilai $2 itu udah lumayan. Belum lagi $6 lagi yang masih menunggu sekitar 5 hari lagi untuk cair. Awalnya sempat merasa malas juga ketika setelah masuk tanggal pembayaran tapi belum juga saya terima. Ternyata untuk pembayaran ada penundaan atau delay antara pihak blogvertisenya ke Paypal.Com. Tapi setelah mendapat email dari pihak paypal.com bahwa pembayaran sudah ditambahkan ke Account Paypal saya... wah jadi semangat lagi.

Oh ya nih bukti emailnya :

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

2 comments:

  1. mas adam,
    sy dah gabung blogsvertise dr april lalu, tp msk ke probation status. krn keki, sy gak sering2 bgt log in ke sna.
    boleh tau mas blog yg disubmit ke blogsvertise? pgn belajar nih..

    oya, 1 lagi. dpt banner sm afiliasi link dimana ya? ya klo gak dpt task reviewan, gak papa lah ikutan referralnya... **kacian deh lu bie..**

    ReplyDelete
  2. yang sabar ya mas, saya udah approved juga masih sepi job. weks...

    blog saya ada buanyak...hahaha, tapi buat mas, saya kasi tau nyang nih, kemaren nilai reviewnya $6 lumayan kan.

    url : http://binggobinggo.com/?p=36

    untuk link/banner affiliasinya, saya juga heran, koq nggak keliatan lagi... kemaren sih masih ada. Mungkin lagi di suspend atau dipindahin. saya sendiri sih kurang begitu minat, la wong itu affiliasi buat menarik para advertiser bukan para blogger. hehehe. ntar lagi bakal saya gusur tuh bannernya. hahaha

    ReplyDelete