Balik ke PPCINDO.COM buat test dukungan terhadap PAYPAL.COM

Unknown | 2:15:00 PM | 0 komentar

Kemaren malam, sehabis memperbaiki link internet dirumah, entah kenapa ketika membuat postingan buat blog ini, saya jadi teringat dengan PPCINDO.COM. Saya tertarik untuk menempatkan iklan dari mereka di area kosong saya. Mulanya sempat bingung, apakah pake' iklan lain atau cukup PPCINDO.COM saja, tapi ya wes lah saya tes PPCINDO.COM dahulu, mumpung dah daftar dan pernah dapet. Kedepannya akan saya buat rotasi aja dengan advertiser lain. biar lebih dinamis.

Banyak hal baru di PPCINDO.COM, Selain tampilannya yang baru, sistem pengiklanan yang dibedakan nilainya berdasarkan nilai ALEXA,sampai proses pembayarannya yang kini juga mendukung PAYPAL.COM dengan satuan dollar $$$$. Sebenarnya ini juga yang menyebabkan saya berani memasangnya kembali, mengingat fungsi PAYPAL.COM bagi saya sangat-sangat bermanfaat sekali. Terlebih sebagai alat/sistem pembayaran Online, Semisal Hostingan dan Domain, tidak ketinggalan juga untuk berbelanja di internet.



Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

0 komentar