New Studio Hybrid - Dari DELL

Unknown | 9:21:00 PM | 1 komentar

Bisa dikatakan the NEW Studio HybridTM Adalah desktop PC keluaran DELL yang paling Unik, Stylish, dan paling detil yang pernah mereka buat. Studio HybridTM di rancang agar menyatu dengan lingkungan Anda, akan tetapi masih tetap ramah lingkungan. Ketika Anda melihat disainnya, Desktop PC yang bandrol dengan harga sekitar $499,- ini, memberikan kesan desktop PC yang umumnya berbentuk Tinggi, Kotak, dan besar hilang begitu saja. Desainnya bisa dibilang sarat dengan gaya, modis dan Funky, belum lagi casingnya yang dibalut dengan Cover yang dapat diganti-ganti sesuai pribadi anda, terdapat 6 warna cover yang dapat anda sesuaikan dengan mood anda.

Bicara tentang kecepatan dan ketangguhan, nampaknya hal ini sudah dipikirkan betul dari pihak DELL, dengan dipersenjatai Intel® Pentium® Dual Core, Intel CoreTM 2 Duo T2390 CPU (1.86GHz/533Mhz FSB/1MB cache), dengan memory yang lumayan besar yakni Up to 4GB 667MHz Dual Channel DDR2 SDRAM, ditambah lagi ruang penyimpanan yang cukup lega sebesar Up to 320GB Serial ATA Hard Drive (5400 RPM). Membuat ukurannya yang kecil itu pantas dijuluki "Kecil-kecil Cabe Rawit".

Masalah VGA, hmm... bisa dibilang cukup menengah, mengingat Studio Hybrid memang bukan di disain sebagai Desktop Gamming, akan tetapi dengan Intel® Integrated Graphics Media Accelerator X3100 dirasa akan sangat cukup untuk menjalankan aplikasi Sekolah, perkantoran hingga Multimedia ditingkat menengah.



Walaupun Postur nya yang cukup kecil, simple dan minimalis, namun untuk urusan Drive Optic, Hybrid tetap dilengkapi dengan sebuah
slot-load DVD, HDMI dengan optional Blu-rayTM. Lalu kenapa disebut ramah lingkungan ? nah, ini dia jawabannya : dengan teknologi "Dell’s greenest" yang disematkan pada Desktop PC ini, membuat Hybrid memiliki Konsumsi Daya Listrik yang cukup ekonomis. Cocok kan buat Orang Indonesia yang notabene selalu berusaha untuk IRIT LISTRIK.

Conclusion : Bagi anda yang suka dengan tampilan yang Gaya, Minimalis namun tetap mempertahankan kesan Trendy. Nampaknya
NEW Studio HybridTM Adalah layak untuk jadi perhitungan Anda.

Agar anda tidak lagi penasaran berikut spesifikasi teknis dari NEW Studio HybridTM :

Processors
Intel® Pentium® Dual Core, Intel CoreTM 2 Duo (1.86GHz/533Mhz FSB/1MB cache)
Operating System
Genuine Windows Vista® Home Basic
Genuine Windows Vista® Home Premium
Genuine Windows Vista® Ultimate
Memory
1GB2 Shared DDR2 at 667MHz
Up to 4GB4 667MHz Dual Channel DDR2 SDRAM
The amount of RAM you have determines how many programs can be executed at one time and how much data can be readily available to a program. It also determines how quickly your applications perform and how many applications you can easily toggle between at one time. Simply put, the more RAM you have, the more programs you can run smoothly and simultaneously.
Hard Drives
160GB SATA Hard Drive (5400RPM)
Up to 320GB3 Serial ATA Hard Drive (5400 RPM)
External Connections
Additional drives can connect to IEEE1394 and/or USB 2.0 ports

Optical Drives
8X Slot Load CD/DVD Writer (DVD+/-RW)
6X Slot Load Blu-ray/CD/DVD Combo Drive
Graphics
Intel® Integrated Graphics Media Accelerator X3100
Audio
Intel High Definition Audio 2.0
Optional Integrated Sound Blaster Audigy Advanced HD Software Edition
Wireless
Integrated
10/100/1000 (Gigabit) Ethernet LAN on system board
Wi-Fi Options
Built-in Draft-N Wireless Networking (Optional)
Externally Accessible Ports
Five USB 2.0 compliant ports
IEEE1394a port (4-pin)
HDMI video connector
DVI video connector
Integrated network connector 10/100/1000 LAN (RJ45)
AC adapter connector
Digital Audio: S/P DIF Out
Analog Audio: Headphone (front); Line-in / Line-out (back)
Dimensions & Weight
Length: 196.5mm (with sleeve)
Height: 71.5mm (with sleeve)
Depth: 211.5mm (with sleeve)
Weight: 2.18kg (with stand)
Security
Cable lock chassis security slot

Untuk Skrinsyut nya :








Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

1 comment: