Harga Tiket Konser Metallica hanya $9

Unknown | 9:18:00 AM | 1 komentar

Untuk mempromosikan Album baru mereka yang berjudul Death Magnetic, Group Band Rock Metallica nampaknya akan memberi kejutan. Bagaimana tidak, mereka berencana untuk mematok harga tiket konser berkisar $ 9 sampai $ 14. Hal ini sangat, bertentangan sekali dengan trend Band Rock belakangan ini yang selalu menaikkan harga tiket konser mereka.

Benua Eropa dilirik terlebih dahulu sebagai awal promosi Album Mereka, Mengingat para penggemar Europe sangat banyak. Konsernya sendiri akan dimulai sekitar tanggal 12 di bulan September 2008. Bertempat di Berlin dengan kapasitas penonton sekitar 17 ribu orang dengan harga tiket $14.

Pertunjukan berikutnya di adakan pada tanggal 15 september 2008, di London dengan harga tiket $ 9. Diduga hal ini merupakan upaya Metallica untuk para penggemar fanatik mereka yang tidak mampu membeli tiket yang umumnya mahal.

Yah... semoga mereka juga akan tampil di Indonesia dengan harga tiket yang terjangkau, sekitar berapaan ya???? Rp. 50.000,- sanggup nggak ?


Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

1 comment:

  1. Kira kira kapan metallica konser di Indonesia lagi kalau udah tau tolong beri tau aku di friendstellica@gmail.com

    ReplyDelete