Mendaftar Pemilu dengan XBox LIVE !!!

Unknown | 9:08:00 PM | 0 komentar

Sebuah ide baik...??? mungkin saja, tapi hal ini lah yang akan terjadi dengan Pemilu di Amerika mendatang. Dengan harapan meminimalisir "GOLPUT" dari kalangan muda-mudi di Amerika, maka pihak pengembang XBox LIVE a.k.a Microsoft bekerja sama dengan kelompok aktivis Rock The Vote melakukan penandatangan kesepakatan untuk program ini.

Hal ini bertujuan agar suara dari kalangan muda yang persentasenya kemungkinan akan naik dibanding Pemilu terakhir dapat ditekan. Hmm... aneh juga ya? ternyata, di negara se-demokratif Amerika pun, GOLPUT sangat mendominasi. Dan hal ini akan sangat mengkhawatirkan jika terus berlanjut.

Demi memancing animo pemuda untuk melakukan pemilihan dipemilu November depan, Forum XBox Live nampaknya akan menjadi tempat para Gamers untuk kumpul bareng dan membahas tentang Kandidat dan Program-program para calon presiden. Aktivitas Polling dan Survey juga akan menjadi menu utama dari thread di forum tersebut.

Dengan jumlah pengguna sekitar 12 juta di Amerika,Microsoft sendiri sudah melakukan pendekatan kepada 2 buah partai besar yakni Partai Republik (John Mccain) dan Partai Demokrat (Barack Obama). Wah... nggak kebayang gimana si Barack Obama, berkampanye ria via XBox Live !!! hahahaha.... sambil pegang stick XBox kali yach...

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

0 komentar