Your inventory is now in our marketplace!

Unknown | 9:23:00 PM | 24 komentar

Baru dapet email dari Text-Link-Ads.com. Katanya salah satu blog saya yang terdaftar berhasil diterima di market place mereka, dan tinggal menunggu ada tidak advertiser yang mau menyewa link di blog saya. Haha... saya jadi geli sendiri, ternyata yang saya prediksi benar. Sebenarnya ada 3 blog yang saya daftarkan di Text-link-ads.com. Yang pertama ber Pagerank - 3, lulus tanpa syarat. Tapi sampai sekarang "tak ada" satupun iklan yang muncul. Blog yang kedua, pertamanya diterima, tapi ternyata di tolak mentah2. Alasannya karena blog tersebut sudah memiliki "sponsored Link" di halaman depannya. Dan alasan kedua, karena kurangnya traffik.

Untuk alasan pertama awak emang yang salah, nggak nyadar kalo blog itu sudah menjadi rekanan Backlinks.com selama ber-bulan-bulan. Tapi untuk alasan yang kedua, aduh ... keknya mereka ngejek kali lah. Meski pun 80% traffik datang dari google.co.id, tapi kan perharinya lumayan. Masa masih dibilang kurang traffik. Tapi ya udahlah, mungkin traffik dari luar yang mereka maksud. hehehehe....

Karena nggak mau ketiban pulung lagi, langsung aja blog nyang atu lagi segera Ai buang code Backlinknya. Berharap benar, kalo blog ini bisa diterima. Sebab, jika benar bisa diterima, maka 1 link akan dihargai $5 dan maksimal 8 link. Nah, jauh lebih besar dari yang bisa diberikan oleh Backlinks.com.

Namun, begitu, Saya masih tetap cinta koq sama backlinks.com. Dan jika masih bisa, Saya akan terus bekerja sama dengan mereka. Selain tepat waktu, merekanya juga nggak pernah "neko-neko".

Sip nggak????

Category: ,

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

24 comments:

  1. Asal jelas aja perayaannya dimana, baru kubilang "sip" :))

    $5 itu untuk PR berapa, bro?
    Kalau backlinks.com kan beda-beda tuh apresiasinya :-s

    ReplyDelete
  2. @nich : tenang ko wak, ntar sekalian ma si mamat aja yah... biar deg-deg-an lagi dia jumpa polisi kemaren. wakakakaka

    PR2 bro

    ReplyDelete
  3. terimakasih info yang snagat menarik, bisa di coba

    ReplyDelete
  4. aku pengen........~!!he2222. bagi ceritanya donk? aku tunggu y???

    ReplyDelete
  5. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    ReplyDelete
  6. Wah tinggal nunggu uang recehan $$$ mengalir ke paypal..

    ReplyDelete
  7. saya juga gabung di TLA bagus banget tuh :)

    ReplyDelete
  8. Hehehehe... nunggu saja deh....

    ReplyDelete
  9. tapi sayang backlinks dikit banget ya bayarnya

    ReplyDelete
  10. Hemmmm saya belum pernah dapat....

    ReplyDelete
  11. HIhihihi... yang sabar saja.....

    ReplyDelete
  12. wah aku ketinggalan nih.....gabungan aja deh......


    ...buat teman-teman yang ingin membeli link dengan 2000 rupiah saja
    untuk meningkatkan pagerank & alexa kunjungi kami...thanks

    ReplyDelete
  13. wah.. selamat deh mas..
    kaya'na bentar lg tinggal tunggu kabar suksesnya aja nih.. :)

    salam kenal mas..

    ReplyDelete
  14. selamat ya mas...
    moga aja saya bisa mengikuti jejaknya...

    Babelland.com's Last post.....Hotel Murah di Denpasar & Kuta

    ReplyDelete
  15. wah kabar gembita dong, kalo ane kapam hari coba2 ditolak tuh sial banget deh healthlovemoneyand family

    ReplyDelete
  16. Sukses mas.....
    mudah2an selalu meraih kesuksesan
    salam kenal

    ReplyDelete
  17. klo TLA hrs blog b.inggris nya..min.PR 3 bisa ??
    trus klo umur blog bisa ga ya br 2 bulan ??
    -----
    Berbagi Informasi dan Pengalaman

    ReplyDelete
  18. Sangat bermanfaat nih sob, postingannya. jadi tau tentang program jualan link. terima kasih sob.

    ReplyDelete