Bagaimana Orang Sumatera Utara Menyikapi Kenaikan BBM

Unknown | 9:41:00 AM | 4 komentar

HORAS...BAH...!!!!

BBM naik, hidup jadi SIMANUNGKALIT, pendapatan MANURUNG, banyak SIHOTANG, hidup bagai mendaki TOBING, tiada lagi HARAHAP, kepala pusing sampai siBUTAR-BUTAR, rambut rontok & nyaris POLTAK, jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN, anak-anak nangis MARPAUNG-PAUNG, otak sudah SITOMPUL... tapi
kita diminta sabar SITORUS, jangan putus HARAHAP, mintalah PARLINDUNGAN
pada SILALAHI, dan kita harus TOGAR biar tetap SIREGAR supaya BONAR-BONAR
selamat....



BUTET bah ...!!!



JUST KIDDING JUST FOR LAUGH... kembali ke LAPTOP.

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

4 comments:

  1. wakakakkk.... :))

    butuh brp lama tuh bt ngumpulin nama2 batak and nyari inspirasi bt jadiin postingannya?

    wah.. gak kepikir deh. :)
    jd bbm naik jg bkn kt kreatif ya mas adam?

    ReplyDelete
  2. Aduh jadi malu nih, sebenarnya ni nggak asli banget dari saya, kemaren dapat sms dari temen bokap, trus saya tambahin dikit... hehehe ternyata orang batak itu bersaudara semua yach.

    ReplyDelete
  3. aku tambahin ya... Keadaan makin Ginting....

    ReplyDelete