New Pages

Unknown | 9:01:00 AM | 0 komentar

Dari kemaren sibuk ngoprek themenya blog ini, soalnya lagi pengen bikin websitenya audioable “- biar nggak sunyi waktu baca blog”. Awalnya aku cuma niat buat Background Sound (Bgsound) aja. Setelah berhasil lalu kepikiran lagi tuh, gimana kalo’ bikin sebuah halaman yang bisa mutarin lagu-lagu dari sebuah playlist “- wah kan lucu tuh“, dimana playlist itu bisa aku ganti-ganti, ya tentunya sesuai mood aku.

Setelah cari-cari script n playernya. Nah…!!! akhirnya siap juga “- hore….”, tepatnya kemarin malam tanggal 14 agustus 2007 jam 21.30 WIB siaplah ntu halaman, dan aku kasi nama “Music Player“.

Aku suka ma ntu player bis ukurannya kecil dan kemampuannya juga cukup baik, belom lagi tampilannya minimalis tapi tetap keren, aku dapet dari http://www.premiumbeat.com, disitu kita bisa donlot gratis playernya sesuai keinginan kita. Instalasinya juga nggak susah-susah amat, malahan scriptnya dah disediain lagi tinggal Copy - Paste, edit dikit Save jadi deh….

Silahkan dinikmati ya bagi yang mau, kalo’ nggak ya nggak papa. Kalo’ ada yang mo request lagu kesukaannya silahkan aja kasi komentar atowa pesan di guestbook ntar aku masukin ke playlist biar bisa didengerin nyambil browsing, Asyikan….???

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

0 komentar