Tampilan Baru Situs "detik.com"

Unknown | 8:23:00 AM | 0 komentar

Ada yang baru di detik.com. Apa tuh..?

Dalam rangka merayakan ulang tahun detik dot com, banyak sekali perubahan drastis yang terjadi. Salah satunya adalah tampilan baru, atau layout baru dari situs detik dot com itu sendiri.

Mang apanya yang beza yach?
HOHO... Bagi kamu yang sering mengunjungi portal berita terbesar diIndonesia itu, tentunya tau kalau layout detik dot com selalu dipenuhi banner iklan yang saya rasa pengaturan tata letaknya agak semerawut dan mengganggu pandangan.

Dengan semakin banyak nya Portal berita yang bermunculan membuat persaingan di media online juga semakin sengit. Sebut saja kompas.com yang kemaren juga mendapat penghargaan. Hal ini harus juga diimbangi dengan keleluasaan para reader dalam membaca berita, atau harus lebih mementingkan nilai berita daripada hanya iklan.


Nah, saat ini layout detik dot com sudah diperbaiki dan disusun dengan lebih rapi, tersusun dan tertata apik. tidak ada lagi banner iklan yang melayang-layang atau tak beraturan. At least ... sampai sekarang.

Nih skrinsyutnya :
kalo mo lihat tampilan detik di zaman baheulak bisa lihat di : http://web.archive.org/web/*/http://detik.com

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

0 komentar