Nonton TV Nasional secara Online

Unknown | 5:05:00 PM | 2 komentar

Barusan ada temen yang ngerusuh, waktu saya lagi browsing. Tiba-tiba dia datang dan nyerobot keyboard. Dan begitu ia tekan "Enter", langsung muncul tampilan web yang masih baru dimata. Tidak lama kemudian, Ia langsung nyerobot lagi, kali ini bukan keyboard tapi HP gue. Dia mo lihat TV katanya. Nggak lama kemudian, terlihatlah dua buah siaran televisi nasional. Yang pertama di layar Handphone saya, dan yang satunya di monitor (di web tadi).

Ternyata, dianya mo nunjukin website baru yang berbau "Streaming TV". Alamatnya di : http://www.imediabiz.tv/ .

Secara tampilan, terlihat jelas, nih website masih baru. Layoutnya cukup menarik, dengan perpaduan warna yang sedikit contrast berbalut warna Hijau Ngejreng. Dari segi content, masih perlu banyak perbaikan, mengingat streaming tvnya masih sering "stuck" alias mandek. Untuk kecepatannya lumayan, sekitar 30 fps (menurut gue). Namun ada sedikit delay antara siaran TV sebenarnya dengan yang di web. kurang tahu juga berapa menit. Mungkin itu karena mekanisme Caching yang mereka gunakan.

Nih Skrinsyutnya :
Thanks.

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

2 comments:

  1. mo pasang one way link di blog roll di blog ini bisa nga?
    syaratnya apa yah..?
    tolong email ke saya segera yah..
    design_erictjung@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. wow, keren juga, kalau lagi jalan2 di luar negri bisa tetep nonton gosip2 di indonesia neh..

    ReplyDelete