DOWNLOAD - FOTO - Apa benar ini Foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari Sedang Bugil ?

Unknown | 11:03:00 PM | 10 komentar

Oke, di postingan kemaren saya ada kasih informasi tentang "Heboh Foto Rahma dan Sarah Azhari Bugil, Roy Suryo Pusing". Emang sekilas, postingan kemaren agak maruk, dan nampak seperti kejar setoran dari Search Engine, hahaha... silahkan tertawa. Tapi emang, tujuan saya dalam postingan kemaren, selain untuk mengkritisi tentang hebohnya foto tersebut, dan kecendurangan Mas Roy bertindak tentang hal-hal tersebut (Oups... :ha?:), adalah untuk mengetest setiap keyword yang saya duga merupakan keyword-keyword primadona di penghujung tahun 2008 (SEO dari Keyword Nih...). Sebab saya merasa Aneh saja, ketika melihat di Google.com, ternyata Subjek Pencarian dipenghujung tahun, bahkan hingga hari dimana postingan ini saya buat masih sama, yaitu : sarah ashari, rahma azhari, sarah ashari, sarah, foto rahma azhari, sarah azhari bugil, rahma azhari bugil, foto bugil, foto sarah azhari.

Hmm... ya sutra lah... Back to Title Post : "DOWNLOAD - FOTO - Apa benar ini Foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari Sedang Bugil ?".

Pasti banyak sekali pengunjung blog ini yang datang dari Search Engine (paling banyak dari google.com) dan tiba di halaman postingan tentang heboh foto sarah dan rahma bugil kemaren merasa sedikit kecewa, karena tidak menemukan apa yang mereka harapkan, yakni "Foto-foto Bugil yang isunya merupakan Foto duo, sarah dan rahma azhari". Emang kemaren saya sengaja melihat reaksi dari para Visitor Blog ini, yang tiba-tiba saja "membludak" dan traffik naik dari biasanya... hahahaha (agak bangga sikit :ahaha: ). Nah, oleh karena itu, untuk mengobati rasa penasaran Anda semua, tentang bagaimana sih tampilan Foto-foto itu yang diisukan itu ??? Oke, berikut Link yang dapat Anda gunakan untuk mendownload file foto-foto dugaan sarah dan rahma azhari :

Maaf link telah dihapus

Setelah Anda selesai Mendownload file foto-foto tersebut, Saya meminta Anda untuk memberikan Komentar (survey kecil-kecilan) dibawah artikel ini, berupa tanggapan Anda tentang :

1. Apa reaksi Anda ketika melihat Foto-foto tersebut ?
2. Bagaimana ke Absahan/kebenaran "Nilai dari File (jpeg)" Foto-foto tersebut ?
3. Apa benar ini Foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari Sedang Bugil ?

Saya tunggu jawaban Anda ...:okay:

Category: ,

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

10 comments:

  1. hmmm emang kedua artis ini sering bikin sensasi mulu.

    ReplyDelete
  2. 1. Reaksi : biasa ajah.
    2. Keabsahan Foto : sepertinya file Jpeg sih emang asli.
    3. Apa benar foto sarah dan rahma : Benar banget!!!.

    ReplyDelete
  3. 1. Reaksi : Sexy Euy, ada lagi nggak gan???
    2. Keabsahan Foto : nggak ngerti ngeliatnya gimana?.
    3. Apa benar foto sarah dan rahma : keduanya mirip bro!!!.

    ReplyDelete
  4. Donlot.. enggak.. donlot.. enggak.. donlot.. enggak.. :?

    Klo liat sekilas di tv, meski disensor, kyknya dia-dia jg deh

    ReplyDelete
  5. @abbie: Bisa iya bisa nggak, hahahahahaha ... maunya ?

    ReplyDelete
  6. hehe, klo menurut saya sih emang mereka, tp ya ga tau :D

    ReplyDelete
  7. khusus buat yg penasaran
    saya ada foto sarah rahma ashari bugil tanpa blur

    http://koleksi3gp-lengkap.blogspot.com

    silahkan menikmati...jgn lupa tempatnya di koleksi 3
    lihat dan bedakan sendiri asli apa g
    kl menurut gua sih asli tuh............kayaknya
    wkekek

    ReplyDelete
  8. kapan sih mereka berhenti berbuat seperti itu, padahal secara fisik dia gw bilang sempurna lho. tapi klo mentally sih kayaknya ill wkwkwk

    ReplyDelete
  9. hmm, kayaknya emang bener tu foto....

    ReplyDelete
  10. 1. Udh sering liat jdi biasa,
    2. g yakin seh,
    3. 70%benar deh,hehe.....

    ReplyDelete