DIGSBY = IM + Email + Social Networks

Unknown | 9:58:00 PM | 0 komentar

Pernah menggunakan YM atau MSN ? Tau apa itu Messanger?
Pastinya tau and pernah pake' la ya.
Hah.... ada yang belom? Kalo' belum wah mesti saya bikin tutorialnya kalo' gitu.

Ok, postingan kali ini aku buat bagi yang masih atau pernah menggunakan Messanger atau paling tidak pernah dengar.


DIGSBY, APA ITU DIGSBY ?
Disgby adalah perpaduan antar Instant Messanger + Email Notifications, Read And Sending + Social networking bridge. Keren bukan......?. Kapan lagi dalam satu aplikasi kita bisa mendapatkan fungsi Massanger yang multi Account. Fungsi Email yang muti account juga dan fungsi social network yang multi account juga. Bingung ya ? oke nih tak jelasin fitur-fiturnya :

FUNGSI INSTANT MESSAGING

Digsby merupakan aplikasi client untuk IM dengan dukungan multiprotocol yang memungkinkan anda untuk Chatting dengan semua teman anda, baik yang memiliki account AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, dan Jabber dengan pengaturan buddy list yang simple.

FUNGSI EMAIL NOTIFICATIONS

Disby merupakan tools pengingat email, yang akan memberikan alerts atau tanda setiap ada email baru yang masuk dan memungkinkan kamu untuk melakukan aksi seperti "delete" atau "Report Spam" dengan hanya beberapa klik.

FUNGSI SOCIAL NETWORKING

Digsby merupakan alat untuk "social network" (semisal Friendster, Facebook, dll) yang memberikan tanda ketika ada event di account kamu, seperti pesan baru, komentar baru dan memberikanmu berita dan update terbaru tentang teman kamu.

Kesemua fitur itu bisa kamu dapatkan dengan mudah dan yang paling penting adalah GRATIS. Yang perlu kamu lakukan adalah : mendownload, mendaftar dan menikmati. Simple khan, ayo tunggu apa lagi, nggak susah kok. Nah...Jika kamu merasa kesulitan, ada support dan forum yang online buat kamu.

Buat Skrinsyutnya ada disini dan Fitur Lengkapnya baca disini, Update terbaru bisa dibaca disini, ikutan kasi pesan, kesan, kritik dan saran bisa disini.

thnks
wanadamsyah

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

0 komentar