Testing Unduplicate Script

Unknown | 9:10:00 PM | 0 komentar


Blog walking, trus ketemu Unduplicate script. Katanya sih bisa bikin artikel yang berbahasa English menjadi unik, atau beda dari aslinya. Unduplicate Scriptnya aku ambil dari punya nya mas mantep dan aku letakin ke blog yang atu lagi, ntar di blog ini juga bakal aku letakkin biar rame. wakakakak.

Testingnya, aku buat diblog yang ini. Tapi setelah acara Copy - Paste and Duplication selesai, ko hati nggak tega juga ya ngilangin Artikel Sourcenya. Ya... namanya juga hasil buah pemikiran orang, masa seenaknya aja kita bajak. Lagian nggak ada salahnya kan. Dan sebenarnya, yang ditargetin adalah unik post buat search engine. Jadi, biar si Spider Botnya pusing, "koq perasaan waktu di situs nyang sebelumnya gue ada baca yang ginian deh" hahaha... tengsin tuh Bot.

yang mo test, silahkan Klik disini atau disini

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

0 komentar