Orang Rajin ... Bikin Traffic

Unknown | 4:51:00 PM | 8 komentar

Hahaha... Simple yah ???
Apanya ??? hah... nggak ngerti maksudnya?

Gini... setelah di teliti oleh riset yang cukup panjang oleh para master-master SEO. Hal yang paling benar-benar mumpuni dalam naikin traffic adalah "RAJIN". Oups... Inga'-inga' ting... !!! bukan hanya rajin menabung yang pangkal kaya, rajin menulis juga bakal pangkal kaya. Ya... mo kaya artikel, kaya traffic sampai kaya income ato mo kaya orang gila, juga bisa. HALAH!!! @#$%.

Semua orang dan semua Master SEO (mang penting gelarnya ?) pasti setuju, jika rajin menulis adalah cara yang paling tepat, benar dan dibenarkan bahkan diwajibkan bagi seorang web master. Mo itu di blog atau di website. Tergantung dari tujuannya masing-masing.

Search Engine seperti google lebih menyukai website yang di update secara rutin. Hal ini akan membuat si laba-labanya google (G-Spider) bakal sering merayap di situs kita. Manfaatnya apa ?... wah banyak sekali. Baik dari berPagerank sampai Traffic. Oh ya... jadi Ingat, Pagerank bukan berarti banyak traffic, dan banyak traffic bukan berarti berpagerank. Yang penting kaya informasi. Jadi, si spider bakal menjerat setiap kata-kata yang ada dan disimpan di gudangnya Google. Nah ntar jika ada yang ngetik, atauwa salah ketik di www.google.com, situs kita bisa menjadi salah satu tujuannya. "BAIK BENER YAH SI GOOGLE???"

Lalu, bagaimana caranya supaya rajin....???? (Wah nggak pernah SD ya, ato lahirnya pasti "dilepeh...!!!". wakakakak sorry bhsnya.) ni agak susah, harus kembali ke masing-masing individu, tapi yang pasti harus ada unsur pemaksaan ... "Nah LHO". Apa aja unsur pemaksaannya ?

YAITU : Harus dipaksa Ngenet, harus dipaksa buka blog atau situs kamu, harus dipaksa nulis. nah kalo' dah sampe' di level ini dah gampang. Kamu tinggal nulis apa aja. mo yang informatif boleh, yang edukatif boleh, yang pornogratif bo.... (ada nggak ya. wekekekek) apa aja deh, asal terisi aja tuh halaman situs minimal tiap 3 hari sekali dan nggak harus panjang, satu paragraph juga cukup. Ato kalo lagi buntu, buat aja tulisan kaya gini:

"gfyesdht gfyesdht gfyesdht gfyesdht gfyesdht gfyesdht gfyesdht" dengan judul "gfyesdht". nah ntar jika udah kecatet ma google, situs kamu dijamin bakal berada diperingkat atas untuk kata kunci "gfyesdht".
tapi ya jangan keseringan, ntar dikira situs kamu situs ALIEN !!!! hahahaha.

Untuk Duplicate conten gimana ? nih boleh aja asal di tambahi sourcenya, dibikin kecil dan tersudut juga nggak papa (apa tega ???) yang penting ada apresiasi kita terhadap orang lain.

OK bro..

Category:

About Wan Adamsyah Rival Baros:
Adam adalah seorang Profesional Blogger, Online Enteprenuer, Web Designer, Web Developer, IT Support and Trainer. Saya memulai blogging sejak 2006 dan memutuskan untuk menjadi profesional blogger di tahun 2009. Tulisan saya banyak bercerita mengenai Teknologi Informasi dan perkembangannya.

8 comments:

  1. Bikin trafik memang perlu dan wajib mas untuk :
    cari populer
    cari duit
    cari sensasi

    Salam kenal dari pakde

    sumintar.com

    ReplyDelete
  2. betul mas membuat tulisan baru nampaknya seperti keharusan kalau memang masih sayang dengan situsnya ...he...he... Untuk membuat diri kita tidak terpaksa untu menulis mungkin coba cari tahu lagi apa sebenarnya motivasi atau apa yang membuat kita menjadi tertarik untuk menulis. Sebaiknya motivasi ini dibuat menjadi jelas supaya lebih semangat

    ReplyDelete
  3. @Pak De Sumintar : bener banget.
    @Mas Jummy KI : keterpaksaan menurut saya harus jika kita dilanda kemalasan sewaktu ditengah kesuksesan. hayah....!!!wakakakak

    ReplyDelete
  4. Menambah tulisan atau sering sering posting memang bisa menambah trafik karena dengan sendirinya keyword yang diketikkan di search engine bisa mengarah ke artikel disitus kita karena kita punya content yang relevan ... jadi posting aja terus meski pake bahasa alien tapi jangan salah kalo aliennya ngajak kopda
    http://metris-community.com

    ReplyDelete
  5. Hari ini gue SENENG BANGET gimana gak setelah bikin blog selama 1 minggu ini gue coba2. Akhirnya

    1. di Yahoo terindeks Page no.1 dengan keywords="lowongan kerja di kaltim"

    2. di google terindeks Page no.1 di month pertama dengan keywords="info kerja kaltim"

    Berhasil-Berhasil... HOREEEE

    ReplyDelete
  6. Salut buat Desi, harus dipertahankan terus jangan sampai molor

    ReplyDelete
  7. tambahan, perlu sabar dan konsisten juga (cmiiw)

    ReplyDelete